Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

HP Baru Acer Liquid E700

HP Baru Acer Liquid E700

Acer mengeluarkan HP Baru Acer Liquid E700 yang berkwalitas dari segi feature ataupun support service komunikasi yang disiapkan. Berbekal tiga slot kartu micro SIM, pemakai saat ini tidak butuh lagi pilih type service komunikasi yang paling cocok untuk keperluan. Desain dan fitur serta spesifikasi dari Acer Liquid E700 akan saya uraikan dibawah ini sebagi pertimbangan.

Desain
Dimensi : 147. 3 x 73 x 9. 9 mm, 155 gr ; port audio 3. 5 mm ; tombol power/lock, pengatur volume nada, speaker ; lubang mic ; port microUSB, Triple SIM slot
Liquid E700 di meja tes ada dalam balutan plastik berwarna hitam dibagian depan dan merah marun di bagian belakang. Dengan susunan doff, hp ini merasa mantap dalam genggaman.
Di bawah monitor Liquid E700 ada tiga tombol sentuh home, back serta task switcher. Walau pemakai bisa buka penutup sisi belakang bodi, tetapi baterai hp dalam posisi terkunci baut. Dengan kata lain tidak bisa dengan mkudah digonta-ganti.
Menariknya, hp ini membawa tiga slot kartu GSM berformat micro SIM. Anda dapat aktifkan tiga nomer sekalian dalam satu hp.
Acer Liquid E700 2
Display
Monitor sentuh IPS LCS touchscreen, 16 juta warna, 720 x 1280 pixels, 5. 0 inches (~294 ppi piksel density)
Dengan penampang monitor 5 inci, Acer memakai monitor IPS dengan resolusi 720p HD yang mempunyai kerapatan pixel seputar 294 ppi. Monitor E700 mampu terima input sentuh sejumlah lima titik serta sentuhan jari dari balik sarung tangan.
Sama dengan pendahulunya, Acer juga sudah membekali E700 dengan feature live screen yang sangat mungkin pemakai sharing content dengan hp Acer lain yang ada dalam satu jaringan Wi-Fi. Anda dapat juga merampungkan kreasi dengan cara berbarengan dari hp yang tidak sama baik untuk kepentingan kerja atau sebatas hiburan.

Hardware
Processor Quad-core 1. 3 GHz, MTK 6582, Mali- 400MP GPU, RAM : 2GB, Internal Storage : 8GB, baterai 3500 mAh
Di bandrol seharga tiga jutaan, Acer membekali Liquid E700 dengan processor quadcore 1, 3GHz. Walau belum mengusung processor octa core, E700 telah ditunjang juga dengan RAM sebesar 2GB. Sesaat untuk performa grafis dipercayakan pada GPU Mali-400MP.

Software
AcerFloat UI, Live Screen, Wireless Display, Evernote, Moodagent, Movie Studio, Back up and restore, Skitch, polaris Office, Barcode Scanner.
Bermodalkan processor quad core, Acer yang telah dibekali basis Android KitKat juga telah dibekali dengan antarmuka Float UI. Antarmuka itu sangat mungkin pemakai untuk buka sebagian aplikasi yang mencakup kamera, note, kalkulator, map, memo, browser serta stop watch dengan cara berbarengan dalam jendela kecil yang melayang. Float UI bisa Anda akses dari tombol task switcher yang ada di bawah monitor.
Bila Anda mau meminjamkan hp pada anak, Anda dapat juga memakai quick mode. Terkecuali untuk buah hati Anda, quick mode juga sediakan antarmuka untuk pemakai lansia, mode classic serta mode keypad.
Internet serta Konektifitas
Quad band GSM (850/900/1800/1900) ; HSDPA 1900/2100 MHz ; Wi-Fi 802. 11 a/c/b/g/n, Wi-Fi Display, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4. 0 with low energy technology, micro USB 2. 0
Dengan tiga slot kartu micro SIM yang ada, pemakai bebas pilih paket service komunikasi serta data yang cocok dengan keperluan serta kantong Anda. Ketiga slot kartu SIMnya telah mensupport jaringan 3G HDSPA yang bisa diambil dengan cara bertukaran. Untuk menjelajah internet bisa memakai browser bawaan atau Chrome yang telah segera tersemat didalamnya.
Kamera
Kamera Belakang : 8MP (3840 x 2160 pixels) with f/2. 0, autofocus, LED flash ; Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR ; Kamera Depan : 1. 9MP ; Video : 720p@30fps, HDR, LED Flash
Untuk mengabadikan gambar, Liquid E700 telah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi mode HDR, Smile shutter, pemandangan, beautification, best shot sampai bright magic. Untuk memphoto, Anda bisa pilih tombol virtual atau tombol AcerRapid yang ada di belakang bodi.
Terkecuali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel, Acer juga membekali E700 dengan kamera depan 2 megapiksel bersudut tangkap lebar komplit dengan lampu kilat di sampingnya. Pojok bidik yang lebih lebar sangat mungkin pemakai untuk mengabadikan bukan sekedar dianya tetapi juga panorama yang ada pada lingkungan sekitarnya.
Multimedia
Audio : AAC, FLAC, M4A, MP3, WAV, WMA ; Video : 3GP, FLV, MKV, MP4, WMV
Pemutar musik E700 telah dilengkapi dengan DTS Engine yang mendatangkan kwalitas nada yang menjanjikan. Ada 4 setting yang dapat Anda atur mencakup genre, bass boost, 3D effect serta preset reverb. Dalam paket penjualannya juga telah dibarengi earset yang bisa digunakan untuk menangkap siaran radio FM.
Acer Liquid E700 1
Kelebihan
• Triple SIM
• Baterai kemampuan 3. 500mAh
• AcerFloat UI
• DTS Engine
• Kamera berfitur komplit

Kekurangan
• Harga relatif mahal untuk pasar yang mungkin (remaja)
• Feature video player bawaan tak dapat diandalkan

Kesimpulan
Ada dengan feature triple SIM, Liquid E700 yaitu smartphone dengan feature yang tidak umum. Dengan banderol harga tiga juta, menurut kami Acer bakal kesusahan mencapai beberapa pasar yang khusus, seumpama kelompok muda yang sukai bertukar-ganti nomer, atau bahkan juga hoby mengoleksi nomer? Sesaat untuk pemakai dengan umur lebih masak, kartu dengan tiga slot SIM pasti tidaklah hal yang wajar buat mereka. Tetapi dengan baterai dan feature kamera yang diusungnya, Acer dapat menyesuaikan diri juga sebagai product yang dapat diperhitungkan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:10 PM and have