Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

Blackberry Rio, Smartphone 5 Inchi Keren untuk Kelas Menengah

Blackberry Rio, Smartphone 5 Inchi Keren untuk Kelas Menengah

Blackberry Rio, Smartphone 5 Inchi Keren untuk Kelas Menengah – Blackberry kembali menunjukkan auranya dalam mengarungi persaingan pasar gadget global. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan dunia gadget dengan rumor produk barunya yakni Blackberry Rio, teka – teki tersebut terjawab sudah. Baru – baru ini bocoran spesifikasi mengenai Blackberry Rio telah terungkap dan beredar luas di media sosial.

Produk baru yang kabarnya dijadwalkan akan segera meluncur di awal tahun 2015 mendatang ini disebut – sebut sebagai generasi baru perpaduan antara Blackberry Z3 dan Blackberry Z30. Namun tentunya dengan tambahan fitur – fitur baru yang lebih fresh dan menarik. Ditujukan untuk kalangan kelas menengah, seperti apakah kekuatan yang dimiliki oleh Blackberry Rio ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Blackberry Rio

Blackberry Rio

Memulai ulasan mengenai Blackberry Rio, smartphone ini didesain dengan layar berukuran 5 inchi yang memiliki reolusi 1280 x 720 piksel. Meski belum diketahui jenis panel yang akan digunakan, namun layar ini diprediksi bakal menghadirkan display mumpuni yang cukup memanjkan mata penggunanya.

Menilit di sektor dapur pacunya, Blackberry Rio sepertinya cukup bisa diandalkan dalam menghadirkan peforma ciamik. Pasalnya spesifikasi jempolan seperti prosesor Dual Core 1,5 GHz MSM 8960 akan dipadukan dengan RAM berukuran 2 GB untuk hasil kerja yang maksimal. Selain itu smartphone ini juga telah dilengkapi dengan flash storages sebesar 16 GB yang bakal menampung beragam aplikasi dan data – data penting pengguna.

Blackberry Rio, Smartphone 5 Inchi Keren untuk Kelas Menengah Tidak ketinggalan, fitur fotografi mumpuni pun telah disematkan dalam produk baru ini. Kamera utama 8 MP akan dipadukan dengan kamera depan 2 MP yang bakal menghadirkan hasil jepretan berkualitas tinggi. Fitur unggulan lain yang juga diusung oleh Blackberry Rio adalah dukungan jaringan 4G LTE Hotspot yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Sedangkan untuk menjamin kanyamanan pengguna saat mengoperasikannya, Blackberry telah membenamkan batrei berkapaitas 2.800 mAh.
Perkiraan harga, Blackberry Rio ini kabarnya dibandrol seharga 300 USD atau sekitar Rp 3 jutaan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:30 PM and have