Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

Harga BlackBerry Passport, Dengan Spesifikasi Premium

Harga BlackBerry Passport, Dengan Spesifikasi Premium

Harga BlackBerry Passport, Dengan Spesifikasi Premium – Seakan tenggelam karena kepopuleran smartphone dengan sistem operasi Android serta Windows Phone, BlackBerry yang dulu bernama RIM, kembali menunjukan tajinya dengan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu BlackBerry Passport. Tidak tanggung-tanggung, dengan dibekali spesifikasi premium, harga BlackBerry Passport dibanderol cukup tinggi.

Meskipun memiliki harga yang cukup tinggi, BlackBerry tetap percaya diri kalau produknya yang satu ini akan mendapat respon positif dari konsumen di seluruh dunia. Kita ketahui, BlackBerry memang sempat menjadi primadona di pasaran gadget Indonesia, sebelum kehadiran smartphone Android dan Windows Phone.

Harga BlackBerry Passport

BlackBerry Passport hadir dengan berbagai inovasi terbaru yang belum pernah dimiliki produk BlackBerry sebelumnya. Mengusung layar Touch Screen yang memang menjadi ciri khas dari ponsel pintar saat ini, BlackBerry juga menduetkan layar Touch Screen tersebut dengan tombol ketik berjenis Qwerty. Untuk layarnya sendiri, memiliki ukuran 4.5 inch, dengan resolusi layar mencapai 1440 x 1440, serta mengandalkan teknologi layar IPS LCD.

Harga BlackBerry Passport, Dengan Spesifikasi Premium Dibekali dengan OS BlackBerry 10.3, membuat BlackBerry Passport mampu menjalankan berbagai aplikasi Android dengan lancar dan tanpa hambatan. Selain itu, Hardware yang sudah bertenaga prosesor Quad-core dengan kecepatan 2.26 GHz, yang akan didukung oleh memori RAM 3 GB, membuat smartphone ini memiliki performa yang sangat apik dalam berbagai aktifitas mobile. Dan untuk keperluan memainkan game kualitas HD, terdapat pemgolah grafis GPU Adreno 330.

Kamera yang dimiliki BlackBerry Passport pun tidak perlu diragukan lagi. Dengan teknologi canggih lensa f 2.0, yang memiliki resolusi kamera belakang mencapai 13 MP 4128 x 3096 piksel, pastinya akan memberikan hasil gambar yang sangat jernih dari jepretan kamera tersebut. Tidak ketinggalan kamera depan 2 MP juga sudah ditanamkannya untuk anda yang suka menghabiskan waktu berfoto selfie.

Urusan penyimpanan data, terdapat memori internal 32 GB, yang dapat ditambah dengan slot microSD pada memori eksternal hingga 128 GB. Sedangkan pada baterainya, mengandalkan baterai Li-Ion dengan daya yang cukup besar yaitu mencapai 3450 mAh.

Harga BlackBerry Passport, Dengan Spesifikasi Premium harga berada di angka Rp 6.800.000. Walaupun terbilang cukup mahal, tetapi sebanding dengan spesifikasi terkini yang ditawarkan BlackBerry pada smartphone terbarunya tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:33 PM and have