Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

Sony Xperia M2

Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 – Kualitas Sony di setiap detailnya dengan kamera 8MP yang menghasilkan foto dengan kualitas yang luar biasa. Mengusung sensor citra terobosan kami, Exmor RS™ untuk ponsel dan Pendeteksi pemandangan otomatis, smartphone cepat ini memberi Anda foto terbaik di mana dan kapan saja. Ketika Anda ingin menjadikan foto Anda menjadi lebih berarti, coba aplikasi kamera inovatif Xperia M2. Dan dengan Social live, Anda dapat menyiarkan yang sedang terjadi secara langsung di Facebook.

Sony Xperia M2

Ponsel quad core dengan performa secepat kilat

Jalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, jelajahi web dengan waktu pemuatan yang lebih singkat, dan alirkan video dengan indah tanpa terputus-putus. Prosesor canggih Snapdragon quad-core 1,2 GHz Qualcomm memberi Anda performa dan kecepatan maksimal tanpa menguras daya dari baterai Anda. Prosesor bersifat tidak serempak, yang artinya tiap inti ditenagai secara terpisah. Jadi, Anda mendapatkan jumlah daya yang presisi ketika membutuhkannya, tanpa memboroskannya ketika tidak memerlukannya.

LTE cepat yang semakin cepat

Ponsel selfi quad core Anda memiliki modem LTE/4G internal. Modem tersebut akan memungkinkan sambungan Internet luar biasa dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbit/dtk dan unggah 50 Mbit/dtk.

Baterai bertahan lebih lama

Meningkatkan daya tahan baterai secara signifikan dengan Mode Baterai STAMINA
Smartphone menggunakan banyak daya, bahkan ketika Anda tidak menggunakannya. Seluruh aplikasi yang ada di smartphone Android Anda mungkin masih berjalan di proses latar dan menguras baterai Anda. Mode Baterai STAMINA menghemat tenaga baterai yang terbuang. Mode ini mengenali ketika Anda tidak menggunakan layar dan secara otomatis mematikan fungsi yang tidak Anda perlukan, sementara tetap menyampaikan pemberitahuan yang Anda inginkan. Segera setelah Anda menekan tombol daya untuk membangunkan layar, semuanya kembali aktif dan berjalan kembali.

Besar, cerah, dan dibangun oleh teknologi TV Sony.

Layar Xperia M2 dengan indah mengilustrasikan dedikasi Sony pada kualitas keahlian dan ketrampilan. Ia hadir dengan layar qHD 4,8” yang cerah dan besar serta dibangun dengan keahlian yang juga memberi Anda teknologi TV terbaik Sony.

Aplikasi album yang sempurna

Bawa setiap foto bersama Anda, tanpa menyimpannya di ponsel Anda. Dengan PlayMemories Online, Anda dapat mengumpulkan foto dan video dari ponsel kamera Anda di satu tempat, sehingga Anda dapat membangkitkan kenangan favorit di mana pun Anda berada. Unggah foto secara otomatis dalam jaringan WiFi dari ponsel Anda ke PlayMemories Online. Karena tidak ada batasan penyimpanan, Anda dapat mengunggah foto sebanyak yang Anda mau.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 6:25 PM and have