Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

Harga Terbaru Lenovo Sisley S90

Harga Terbaru Lenovo Sisley S90

Harga Terbaru Lenovo Sisley S90 – Bagaimana jadinya apabila perusahaan Smartphone sekelas Lenovo meniru desain produk lain, tentu sebuah hal yang cukup memalukan, namun Lenovo tetap percaya diri dalam merilis Lenovo Sisley S90 yang memiliki desain sangat mirip dengan iPhone 6. Baik dalam bentuk dan ketebalannya Lenovo Sisley S90 sangat mendekati iPhone 6.
Kepopuleran iPhone di China mungkin menjadi dasar terciptanya ponsel ini. Lenovo memang cukup terdesak dinegara asalnya karena ponselnya masih kurang diminati dibandingkan Xiaomi dan iPhone yang menguasai pasar China. Beragam produk Lenovo pun telah dicoba untuk menarik minat konsumen, namun sepertinya masih kurang mampu menandingi 2 perusahan besar tersebut.
Hadirnya Lenovo Sisley S90 sebenarnya bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin smartphone dengan desain cantik dan fashionable, seperti yang dimiliki iPhone 6. Walaupun bentuknya cukup indah, namun spesifikasi yang dimilikinya masih kalah dari iPhone 6 karean Lenovo Sisley S90 hanya dilengkapi spesifikasi menengah agar harganya jualnya bisa lebih murah.
Ponsel ini sudah menggunakan processor Quad Core dan Ram 1gb, untuk layarnya sudah didukung teknologi Super Amoled. Selain itu masih ada beberap spesifikasi inti yang harus ada ketahui, dan untuk mengetahui secara lengkap silahkan simak informasi droidchanel.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo Sisley S90 pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Sisley S90

Spesifikasi Lenovo Sisley S901 Harga Lenovo Sisley S90 Dengan Desain Mirip iPhone 6
Spesifikasi Lenovo Sisley S90

1. Spesifikasi Lenovo Sisley S90

  • Dual Sim
  • Dimensi : 146 x 71.7 x 6.9 mm
  • Berat : 129 g
  • Layar : Super Amoled, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas :HSDPA, HSUPA, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, GPS, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Processor: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 8 MP, AF, LED flash
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

2. Review Lenovo Sisley S90

Review Lenovo Sisley S901 Harga Lenovo Sisley S90 Dengan Desain Mirip iPhone 6
Review Lenovo Sisley S90
Harga Terbaru Lenovo Sisley S90 Ponsel ini memang begitu mirip dengan iPhone 6 apabila dilihat dari segi desainnya. Memiliki ketebalan 6.9 mm dan berat 129 gram, merupakan bukti kemiripan ponsel ini dengan iPhone 6. Lenovo Sisley S90 juga menempatkan 2 speaker pada bagian bawaha sama seperti yang dimiliki iPhone 6. Namun ukuran layar ponsel ini berbeda karena menggunakan layar Super Amoled berukuran 5 Inch dengan resolusi sebesar  720 x 1280 pixels.
Layar Super Amoled akan memberikan ketajaman layar yang sangat baik, apalagi layar HD ponsel ini memiliki kerapatan pixels sebesar ~294 ppi. Dimensi ponsel ini adalah 146 x 71.7 x 6.9 mm, tentu saat dipengang akan sangat nyaman dan ringan, karena ketebaan 6.9 mm membuat ponsel ini hanya memiliki berat 129 gram.
Bentuk unibody Lenovo Sisley S90 membuat baterainya tidak bisa dicopot, dengan kapasitas baterai berukuran 2300 mah, saya rasa baterai tersebut tidak akan mampu bertahan selama 10 jam saat digunakan mengakses internet dan bermain game. Namun untungnya Lenovo memberikan OS Android Kitkat 4.4.4 pada ponsel ini, sehingga mampu menghemat pemakaian daya baterai.
Hadir dengan OS Android Kitkat 4.4.4 akan dioptimalkan dengan kinerja processor Quad Core 1.2 Ghz dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Chipset terbaru buatan Qualcomm tersebut akan disandangkan dengan Ram berukuran 1 gb dan GPU Adreno 306. Dengan spesifikasi hardaware tersebut, tentu Harga Lenovo Sisley S90 bisa lebih murah karena terbilang spesifikasi kelas menengah.
Mungkin anda menyayangkan ponsel ini hanya memiliki Ram berukuran 1GB, namun tidak itu saja kekecewaan anda karena ponsel ini juga tidak dilengkapi slot memory eksternal sehingga anda hanya mendapatkan memory internal berukuran 16 gb. Tidak menutup kemungkinan Lenovo juga akan membuat Lenovo Sisley S90 dengan memory internal lebih besar akan tetapi sudah pasti Harga Lenovo Sisley s90 tersebut akan dibanderol lebih mahal dari ponsel ini.
User Interface yang dimiliki Lenovo Sisley S90 agaknya dibuat mirip dengan Miui milik Xiaomi dan iOS miliki Appe. Lenovo membuang app drawer pada UI ponsel ini, bahkan beberapa icon terlihat cukup mirip dengan icon yang ada di iOS. Kemudian untuk masalah konektivitas, ponsel ini mendukung dua sim card dan jaringan LTE pada salah satu sim card yang digunakan.
Untuk menambah nilai plus dari Lenovo Sisley S90, Lenovo memberikan NFC sebagai konektkvitasi premium ponsel ini. Selain itu tersedia pula Bluetooth V4, Wifi, GPS, dan beberapa aplikasi yang mendukung konektivitas ponsel ini. Harga Lenovo Sisley S90 yang cukup menguras kantong akan dibayar dengan kualitas kamera yang dibawanya.
Ponsel ini memiliki kamera utama 13 Megapixel, dengan dukungan LED Flash dan autofocus, untuk merekam video juga sangat optimal karena bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p. Untuk memfasilitasi berfoto selfie, sudah disediakan kamera depan 8 Megapixel, yang juga di dukung LED Flash dan autofocus, sehingga hasil jepretan foto bisa lebih optimal.

3. Harga Lenovo Sisley S90

Harga Lenovo Sisley A90 Harga Lenovo Sisley S90 Dengan Desain Mirip iPhone 6
Harga Lenovo Sisley s90
Lenovo Sisley S90 belum masuk ke Indonesia, namun harga yang disipkan Lenovo adalah sebesar USD $327. Apabila dirupiahkan maka Harga Lenovo Sisley S90 adalah sebesar 3.9 Juta Rupiah. Apabila anda ingin membeli smartphone Android dengan bentuk dan desain hampir mirip iPhone 6, anda bisa memilih ponsel ini, namun tentunya harus rela merogoh kocek cukup banyak untuk menebus Harga Lenovo Sisley S90 tersebut.
  • Harga Baru :  $327
  • Harga Bekas : Rp. -
  • Harga Terbaru
Harga Lenovo Sisley S90 tersebut bisa saja lebih mahal saat hadir di Indonesia, namun sepertinya kita harus menunggu agak lama sampai Lenovo merilis ponsel ini di Indonesia karena masih ada beberapa Smartphone Lenovo seperti Lenovo Vibe X2 dan Vibe Z2 Pro yang belum dirilis resmi dinegara kita tercinta, dan untuk melihat apa saja kelebihan dan kekurangan Lenovo Sisley S90 silahkan simak rangkumannya dibawah ini.

4. Kesimpulan

Lenovo Sisley S90 Harga Lenovo Sisley S90 Dengan Desain Mirip iPhone 6
Lenovo Sisley S90
Bentuknya yang tipis dan memiliki desain mirip iPhone 6, menurut kami merupakan sebuah kelebihan yang cukup unik. Selain itu layarnya juga sudah didukung teknologi super Amoled. Sedangkan untuk kelemahan yang paling mendasar tentu saja Harga Lenovo Sisley S90 tersebut tergolong cukup maha, karena tidak memiliki memory eksternal, dan layarnya hanya beresolusi HD.

Kelebihan Lenovo Sisley S90

Kekurangan Lenovo Sisley S90

  • Desain Tipis Mirip iPhone 6
  • Layar 5 Inch Super Amoled
  • Support LTE & NFC
  • Sudah Android Kitkat 4.4.4
  • Harga Lenovo Sisley S90 tergolong mahal
  • Layar masih HD 720p
  • Ram hanya 1 GB
  • Tidak ada memory ekesternal
Bagaiaman tertarik membeli Lenovo Sisley S90 tersebut ?. Sekian informasi droichanel.com pada kesempatan kali ini, semoga informasi yang kami rangkum mengenai Harga Lenovo Sisley S90 diatas bisa menjadi referensi dan rujukan sebelum anda membeli ponsel tersebut



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:47 AM and have