Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

ZenPad untuk gaya dan aktivitas sehari-hari

ZenPad untuk gaya dan aktivitas sehari-hari

Pengalaman Saya Bersama Fonepad ME371MG
ZenPad untuk gaya dan aktivitas sehari-hari-salam jumpa shobat kali ini saya akan berbagi pengalaman saya yang sangat bahagia dengan memiliki tablet Asus Fonepad ME371MG sudah 3 tahun menjadi pendamping aktivitas saya sehari hari sebelum mengulas produk baru Asus ZenPad C7.0 saya akan bercerita tentang pengalaman saya,baiklah kawan saya memiliki Bimbingan Belajar (Bimbel) spesialis matematika dan bahasa inggris di samping saya sebagai Owner Bimbel saya suka mengajar dua mata pelajaran tersebut jadi kegiatan sehari hari saya adalah mengajar sehingga saya sangat membutuhkan referensi untuk mendukung penyampaian materi.

Pengalaman Saya Bersama Fonepad ME371MG
Photo tersebut saya abadikan dengan fonepad yang saya miliki saat tour siswa dalam rangka praktek bahasa inggris dengan turis tak perlu membawa kamera cukup dengan asus fonepad gambar yang di dapat cukup terang apalagi bila menggunakan ZenPad C7.0 pasti gambar lebih jelas karena sudah di dukung Android Lollipop V5.0.

Dengan berbekal tablet asus saya tidak harus membawa setumpuk buku cukup satu tablet Asus sudah bisa mengatasi semua masalah dalam aktivitas sehari hari saya, suatu ketika murid saya bertanya tentang rumus rumus matematika dengan cepat saya membuka Google dengan fonepad asus yang saya miliki semua pertanyaan dapat saya jawab dengan cepat,sering dalam hati saya berkata"Untung saya punya asus sebagai asisten saya" dengan tablet asus semua urusan menjadi beres.

Pengalaman yang kedua saat saya mengajar bahasa inggris pada saat itu siswa saya bertanya "mister apa bahasa inggrisnya pekerjaan?" Tanpa harus buka kamus yang tebal cukup dengan tablet asus saya Google translate semua pertanyaan siswa bisa terjawab coba bayangkan bila anda tidak memiliki tablet dan harus membuka kamus yang tebal bila 10 siswa bertanya bersamaan apa yang terjadi pasti waktu akan habis untuk mencari dalam kamus tersebut,lagi lagi dalam hati saya berkata"untung ada asus partner setia saya"buat kawan kawan yang seprofesi dengan saya sebaiknya gunakan asus tablet sebagai pendukung aktivitas anda sehari hari selain professional anda akan tampak brilliant.

Asus ZenPad C7.0 
ASUS ZenPad 7.0

Tiba saatnya kita akan mengulas ZenPad C7.0 untuk gaya dan aktivitas sehari-hari apapun profesi anda bila ingin semua kegiatan berjalan lancar seharusnya Asus ZenPad sebagai sarana aktivitas anda karena dengan ZenPad aktivitas padat anda akan terbantu.Produk Asus telah teruji sebagai contoh produk Asus yang saya miliki terbukti sudah tiga tahun belum pernah ganti battery dan belum service sama sekali saya acungi jempol produk keluaran asus.

Ultimate style and beauty
ASUS ZenPad 7.0 membawa konsep desain yang terinspirasi dengan filosofi ASUS Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsi. Dengan desain sederhana, unik, dan tambahan pola kulit elegan, ASUS ZenPad 7.0 menghadirkan gaya mewah yang pas dipakai di berbagai suasana. Bingkai metaliknya menambah kuat kesan visual di perangkat ini.

Desain terinspirasi fashion
Desain ASUS ZenPad 7.0 membawa kesan modern dan sedernana, tampilannya yang bersih terlihat stylish. Elemen ini hadir terinspirasi dari filosofi desain Zen kami yang menyeimbangkan kecantikan dan kekuatan.

Pola kulit elegan
Dengan goresan sederhana, desain unik dan pola mewah terinspisari kulit, ASUS ZenPad 7.0 memiliki gaya mewah yang sesuai dengan beragam suasana.

ASUS ZenPad 7.0

Sudut tumpul ergonomis
Sudut tumpul yang ergonomis memberikan kenyamanan saat perangkat digenggam, sekaligus membawa tambahan di sisi desain.

Bingkai metalik
ASUS ZenPad 7.0 memiliki bingkai dekoratif metalik yang dilapis dengan teknologi Non-conductive vacuum metallization (NCVM) untuk menghasilkan tamplikan premium sekaligus melindngi layar lebih baik.

Besar dengan bentuk kecil
ASUS ZenPad 7.0 merupakan tablet 7 inci dengan ukuran badan yang lebih kecil dibanding tablet 7 inci lain di pasaran. Pencapaian ini bisa terjadi berkat proses produksi yang mengecilkan lebar bingkai layar ke ukuran paling minimum, membuat ASUS ZenPad 7.0 memiliki rasio layar terhadap badan perangkat sampai 72%.

Spec  ASUS ZenPad 7.0
  • Kartu Sim Single Sim (Micro-Sim).
    Dimensi / Berat 189 x 110.9 x 8.7 mm /272 g.
    Layar IPS LCD, 7 Inci LED Backlight WXGA (1280×800 pixels) + Corning Gorilla Glass, Anti-fingerprint coating.
    Memori Internal 8GB/16GB, Eksternal microSD, up to 64 GB.
    Kapasitas Ram 1GB/2GB.
    Sistem Operasi Asus ZenUI (Android Lollipop V5.0) android Lollipop memiliki perubahan besar pada sisi tampilan desain menu,tampilan desain menu dan warna pada os android versi v5.0 ini jauh lebih hidup dan tajam di banding android kitkat,karena os ini sudah di lakukan perubahan pada material desain responsive ui desain sehingga semua menu terkesan sangat sensitif dan alami.
    Processor Intel® Atom™ x3-C3200 Quad-Core, 64bit.
    GPU PowerVR G6430.
    Konektivitas HSPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, MicroUSB 2.0.
    Kamera Belakang 2 Megapixel.
    Kamera Depan 0.3 Megapixel.
    Baterai Li-polymer 13Wh.
Produk ASUS ZenPad 7.0 dengan peformance yang keren dan di dukung prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit siap mendampingi aktivitas keseharian anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:28 PM and have