Review dan Informasi Harga HP dan Gadget Terbaru Semua Merk

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta adalah salah satu promo yang ada pada toko online ini masih banyak promosi setiap hari semua promo anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan setelah anda menjadi member di toko online ini,belanja di elevenia merupakan surganya belanja online untuk khayak ramai tanpa pandang bulu baik kaya maupun miskin semua bisa mendapatkan voucher gratis 1 juta.

Maka bagi anda yang belum bergabung segera bergabung agar bisa menangkap promosi maupun diskon yang ada,elevenia merupakan salah satu situs belanja online yang terkemuka di Indonesia dengan konsep open marketplace yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs jual beli ini menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller. Produk yang ditawarkan oleh situs belanja online no 1 di Indonesia ini terbagi menjadi 8 katagori, yaitu fashion, beauty/health,babies/kids, home/garden,gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food.

Langkah langkah Cara belanja online di elevenia

  • Daftarkan diri kamu dengan menggunakan alamat e-mail sebagai member ID elevenia.
  • Untuk Verifikasi Klik link verifikasi pendaftaran yang dikirimkan ke email kamu. Setelah itu, kamu telah berhasil menjadi member elevenia secara otomatis.
  • Pesan Produk cari dan pesan produk yang kamu inginkan di elevenia.
  • Pembayaran segera lakukan pembayaran melalui bermacam metode pembayaran yang tersedia di elevenia. Apabila membayar melalui transfer bank, segera lakukan konfirmasi pembayaran di halaman "My elevenia".
  • Terima Barang dan Konfirmasi segera lakukan konfirmasi penerimaan barang di halaman "My elevenia".
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta.
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:05 AM and have